Powered By Blogger

Rabu, 16 Maret 2011

7 Days to Anniversary


7 Days to Anniversary
Gadis Cantik
Anniversary pacaran sudah semakin dekat! Untuk tampil istimewa di tanggal istimewa ini, tentu harus dipersiapkan dengan matang, dong. Butuh perawatan dan latihan khusus buar tampilan kamu bisa maksimal di malam spesial nanti.
H – 6
Seminggu sebelum anniversary, lakukan trim rambut dan creambath. Cukup trim atau potong sedikit bagian ujung rambut yang kering atau pecah-pecah, untuk memberikan kesan rambut sehat. Sedangkan creambath sangat berguna untuk hasil rambut indah, terawat dan berkilau. Jangan lupa, mulai rajin memakai pelembap buat kulit kamu dengan menggunakan produk yang tepat.

H – 5
Selain untuk membersihkan, merawat dan menjaga kelembutan kulit, lulur juga merupakan salah satu relaksasi yang menyenangkan untuk dilakukan. Lanjutkan dengan mengolesi seluruh tubuh termasuk bagian punggung dengan body lotion agar kulitmu tetap lembap.

H - 4
Latihan make up wajib dilakukan! Fokuskan hanya pada salah satu bagian wajah yang akan kamu tonjolkan. Cukup bibir atau mata. Carilah referensi make up yang kamu inginkan dan berdandanlah sampai kamu mendapatkan look dan warna yang pas.

H – 3
Walaupun kelihatannya simpel, mencari model dan menata rambut ternyata cukup tricky. Pastikan riasan wajah dan baju yang akan kamu pakai matching dengan tatanan rambut yang akan kamu pilih. Headgear atau headpiece simpel juga bisa jadi alternatif beda.

H – 2
Jangan lupakan perawatan kuku kaki dan tangan. Kegiatan manicure dan pedicure bisa dilakukan sendiri di rumah. Lakukan pedicure terlebih dahulu, baru setelah itu lakukan manicure agar mudah dilakukan.

H – 1
Kegiatan mewarnai kuku memang sebaiknya dilakukan sehari sebelum hari H, selain agar kuteks tidak mudah terkelupas, kamu tetap punya sisa waktu untuk berdandan. Pilih warnanya yang matching dengan bajumu, ya!

The Anniversary Day
Ini dia hari yang ditunggu-tunggu. Saatnya mempraktekkan semua ilmu dandan yang kamu kuasai. Kalau mau mata sebagai fokus utama riasanmu, biarkan bibirmu berwarna natural alami dan sebaliknya. Headgear cantik menghiasi rambut ikalmu juga cukup mencuri perhatian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar